Minggu, 07 Agustus 2011

Greyson Chance

setelah Justin Bieber, makin banyak aja yak penyanyi dari youtube. tp sebenernya Justin Bieber bukan yg pertama juga. tapi sekarang gua pengen ngomongin tentang cowok yang punya nama lengkap Greyson Michael Chance. gua suka bangeed loh*libe* ama dia dari  facenya itu, tapi suaranya juga kok. yah walaupun baru sekitar hmmm.. 14 atau 13 tahun lah (bener gak ya? ntar salah ditimpukin lagi gua) eh tapi gua tau kok dia lahirnya itu 6 agustus 1997 beda dua taun doang kok ama gua. *greyson mau kan nungguin aku?* oh iya dia tuh terkenalnya gara gara nyanyiin dan diiringi main piano lagu paparazzi-nya Lady Gaga terus di upload ke youtube. tapi suaranya emang oke kok, dengerin aja lagunya yang judulnya Unfriend You, gua lagi suka ama lagu ini sampe sampe gua puter puter mulu dihape (lagunya yaa, bukan hapenya) eh udah dulu yak, cuma tau kira kira segitu doang gua baybay :*:*:*
   
ini beberapa fotonya yang gua ambil dari google wkakak. imut kan imut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar